Minggu, 08 Juni 2014

Fenomena kemirisan :3

               Mungkin kebanyakan orang bilang kalo masa-masa SMP itu masa di mana ke-alay-an itu tumbuh di dalam tubuh dan sanubari setiap individu *ceileh basanya* , yaps bener banget ! itulah salah satu masa yg paling gw alamin sebagai bocah SMP -_- dimana baru tau sosial media facebook, dan dimana status facebook gw penuh dengan plat nomer sepeda motor (huruf di ganti angka - angka di ganti huruf) . Setelah baru sadar dari kekhilafan dan berubah jadi orang yang 'normal', gw
flashback ke tahun-tahun sebelumnya dan sumpah gw jijik banget sama gw yang dulu, gw yang alaynya parah, yang kalo apa-apa selalu update status, mau makan update, mau pergi update, mau pup juga update, dan mau sholat juga update, bayangin itu sholat malah update status terus.. contoh :" mau rakaat ke tiga neh cemunguuuttthh eaaaa" wuancriiittt ngeri banget booooo'

Dan gw juga paling ilfil kalo udah buka akun facebook terus ada makhluk yang update status pake huruf gede-gede semua, contoh : "SUDAH MABUK MINUMAN DITAMBAH MABUK JUDI, MASIH SAJA ABANG TERGODA JANDA KEMBANG TAK SUDI KU TAK SUDI" emang lo kira yang baca status lo katarak ? Capslock lo jebol ? mikirrrr !
Dan yang paling parah sekalinya buka akun facebook pengen liatin status do'i eh malah yang muncul status lo yang pada gak penting banget . per jam update, per menit update, per detik update, gak guna lagi update annya . Emang lo gak pernah buka facebook ? Emang kalo lo gak update se jam aja tangan lo gatel-gatel ? Periksa sono kali aja kena panu -_-

Dan gaes sekarang musimnya orang pada bilang cabe-cabean . Cabe-cabean itu apa sih ? Sebenernya gw juga gak tau ya cabe-cabean itu apa. Tapi kalo gw tanya ke temen-temen cabe-cabean itu sejenis spesies "ALIBI" yaa contohnya : muka sama badan beda seratus delapan puluh derajat celcius *eh lo kira air* muka putih banget kayak gamping dan leher item banget kayak arang


sumpah hina banget tuh muka -___-v .. terus ada lagi neh gaes motor seharusnya maksimal cuma orang dua kan yang ngendarain ? nah neh cek gambar berikut 


eh nyawa lo lo pada ada berapa ? 150 ? nyawa satu aja di buat maen-maen :3 

               Gw juga paling males isitilah lainnya jembek sama anak yang musiman. Haha emang sih lebih parah dari musim hujan ke musim kemarau, contohnya : kemaren lagi musimnya acara metal ikut-ikutan gaya sok jadi anak metal padal gatau apa-apa, sekarang lagi musimnya skateboard eh ikut-ikutan maen in skate padal gak bisa apa-apa dan cuman modal megang aja wkwkw miris :p, besok musimnya pare-parean eh lo mau ikutan jugaaa ? ayok gw juga :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar