Senin, 09 Juni 2014

Kehidupan

               Liburan. Banyak yang bilang kalo libur panjang itu sangat asyik apalagi kalo bisa hangout bareng temen-temen, hunting foto, kuliner *kalo duit menunjang*, berpetualang. Tapi bagi gw libur itu dimana gw main dalam satu sinetron lalu peran gw sebagai "BABU" nah itu yang gw alamanin semasa liburan. Kalo di suruh milih mending gw sekolah berangkat petang pulang juga petang, ya meskipun menguras tenaga dan otak tapi seenggaknya gw masih dapet duit jajan. Nah ini ?


Udah di suruh nyapu, ngepel, cuci piring, cuci baju eh gak dapet duit ? omg helllooo kalah kerja rodi -___- Ya tapi gw juga gak boleh ngeluh terus-terusan nanti malah gw sendiri yang kena imbasnya. Tenang saja karma masih berlaku kok *lho*

               Sekolah. Gw sebenernya juga 'agak' males kalo harus bangun pagi, mandi pagi terus pagi-pagi buta nuntut ilmu ke gedung yang sebenernya gak terlalu besar. Toh ending-endingnya remaja yang sekolah sebagian besar juga cuma mau ijazah nya doang, tapi kalo ilmunya ? aduh gatau lagi yaaa --"
Tapi dimasa sekolah inilah gw dapetin pengalaman yang gak gw dapetin sebelumnya waktu gw TK. Disini gw bisa kenal banyak banget orang yang sebaya dengan gw. Dari seratus lima puluh siswa hampir semua gw kenal tapi belum tentu juga mereka kenal ama gw apa enggak. Semua yang biasa kita lakuin individu bisa kita lakuin bareng-bareng dengan yang namanya teman.



               Teman. Banyak juga kok sebenernya yang pengen banget temenan sama gw. Ya secara ya gw itu orangnya supel. simple, asyik, ramah, friendly, humoris dan semua yang baik-baik pasti ada di dalam diri gw cuma merekanya aja yang gak pernah sadar sama kebaikan gw selama ini huft. Dari seratus lima puluh siswa yang gw kenal cuma ada tujuh orang yang rela temenan sama gw ya gapapa deh syukur-syukur gw masih punya temen di sekolah ini. Dan gw juga gak cuma pasrah, gw juga harus bisa lihat mana temen yang asyik, dan mana temen yang syirik. Nah jaman sekarang kan banyak banget katanya di depan muka kita dia temen yang baik, tulus, asyik, eh ternyata di belakang kita dia malah jelek-jelekin kita, itu yang di sebut temen yang baik ? Munafik sih baru bener hahaha dan itu yang saat ini gw alamin gaes. Emang sih rasanya itu disini *nunjukhati* dan gw sebenernya juga tau kalo di belakang gw mereka sering jelek-jelek in gw *emang dasarnya gw yang jelek* tapi gw tetep aja biasa-biasa aja kayak gatau apa-apa. Ini temen gw yang baru gw kenal. Beda banget sama temen gw yang bertujuh itu. Kalo mereka asyik-asyik aja, kalo gw lagi butuh mereka juga selalu ada maupun sebaliknya, tapiii.... kalo temen gw yang baru-baru ini diiihh pasti cuma butuhnya aja hahaha ketawain aja :p eh gaes tapi ada juga loh temen yang nusuk temennya sendiri dari belakang, bukan saling tusuk-tusuk an ini cuma istilah aja -__- maksudnya contoh hal terkecil di kalangan remaja aja deh, si A sama si B udah temenan lama banget lalu si A punya doi si C nah pas si A sama si C lagi jalan bareng eh gatau nya ketemu sama si B akhirnya si A ngenalin si C ke si B dan mereka bertiga jalan bareng, dan gak lama kemudian si A mergokin kalo si C lagi jalan sama si B akhirnya  si A marah-marah sama mereka berdua dan ending-endingnya mereka saling tengkar deh.



nb : kalo masih bingung sama contoh di atas berarti anda kurang beriman, karna hanya orang beriman lah yang mengerti contoh di atas ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar