Senin, 27 Januari 2014

Coretan Pertama


      Gue bingung gue harus nulis cerita apa di blog gue yang satu ini .Jujur gue gak suka kalo bikin cerpen terus nulis-nulis kayak gini .Gue lebih suka baca novel baca blog orang lain terus gue komentar in sesuka hati gue karena menurut gue itu asik banget. Ya ya ya gue yang akan buka semua cerita hidup gue di sini oke *terpaksa*

      kring...kring...kring hape kesayangan gue bunyi . Biarpun nih hape gak bagus-bagus amat yaa bisa dibilang "jelek" buat kaum alayers tapi gue gakbisa kalo tidur tanpa benda kesayangan gue yang satu ini . Padahal temen-temen gue uda berkali-kali nyuruh gue buat ganti nih hape bahkan bisa beribu-ribu kali . Emang sih hape mereka jauh "lebih" keren dari hape gue, yaa tapi gue tetep setia aja sama "barang" gue yang satu ini *whatss barang??*


      "Lo dimana monyet !!!?"diihh gila apa yaaa nih anak orang satu masih pagi udah teriak-teriak.Kampret lo kira kuping gue budek apa . Di jejelin makan apa sama orang tuanya nih bocah -___-

      "hallo..hmm iya apaan ?" gue bales telpon tuh bocah dengan santai dan lagian nyawa gue juga belum kumpul sepenuhnya dari tidur cantik yang cantiknya gak jauh beda sama muka gue .

      "Cepet lo kesini ! katanya lo mau nyamperin gue ini malah enak-enak an tidur. Lo gak kasian gue apa uda nunggu muke lo disini cepetan pokoknya gue gak mau tau lo harus ke

      "iya bawel iya gue kesana" tiiit... gue matiin hape gue . Bisa tujuh hari tujuh malem dengerin dia nyerocos mulu . Kalo omongan dia gak dipotong terus telpon juga gak langsung dimatiin pasti gak bakalan bosen tuh bocah ngomel-ngomel . Pasti sekarang muke nya dia lagi warna merah kayak warna cabe-cabean terus pasti diatas kepalnya dia ada tanduknya banteng mirip kayak emoticon titik dua @ hahaha

      Emang sih nih bocah salah satu temen gue yang paling super duper cerewet . Cerewetnya aja bisa ngalah-ngalahin ibu-ibu PKK yang lagi ngopyok arisan . Gue panggil dia bocah karena emang dari postur tubuhnya yang kecil, pendek, imut-imut gimana gitu eits tapi jangan salah presepsi dulu meskipun nih bocah kecil tapi dia paling tua loh umurnya dibanding gue dan lima sahabat gue . Yes gue punya enam orang sahabat dan tujuh termasuk gue . Sahabat yang selalu bisa mengerti gue yang selalu ada disaat gue susah dan mungkin gue yang paling nyusahin mereka .

      "hay mel lo uda nunggu lama disini ? Maaf ya tadi gue sebenarnya udah siap-siap mau ketemu lo tapi gue keti.."

      "ah kebiasaan dasar" cetus Amel memotong penjelasan keterlambatan gue nemuin dia . Mungkin dia sebel kali yaa nunggu gue kelamaan sendirian .

      "iya iya maaf . Eh ngomong-ngomong lo mau curhat apaan nih ke gue ? Tumben lo curhatnya ke gua aja emang yang lain gak lo curhatin juga ? Kan kalo rame-rame biar makin seru gitu mel" nerocos gue yang penasaran banget sama cerita si unyil yang satu ini

      "uda lo tanya-tanya nya ? Gak mau lo tambah lagi ?" ketus Amel yang mungkin udah sebel nungguin gue lama disini terus ditambah gue yang nyerocos mulu ke dia .

      "hehe yaa maaf Mel kan gue juga penasaran" jawab gue pasrah .

      "Lo tau Firman ?"

      "Firman ? temen sekelas kita itu ? kenapa emang ? ada apa sama dia ? dia kecelakaan terus masuk rumah sakit ?" tanya gue spontan . Ya emang sih gue itu orangnya kepo banget apalagi sama urusan orang lain *kepo = pengen tau aja urusan orang lain*

      "Lo tau dia nembak gue barusan ka" cerita Amel

      "Sumpah lo ? haha kok bisa sih ? Terus lo terima gak ? Lo juga suka sama dia Mel ?" tanya gue makin penasaran

      "diih mana mungkin gue terima dia mimpi apa cobak gue kemaren sampe nerima anak kayak gitu .Gak lah gue gak suka sama dia sedikit aja gue gak suka" jawab Amel sambil ngadepin mukanya didepan muka gue .

      "Tapi kalo misalnya lo terima dia jadi cowok lo pasti lo gak bakal terus-terusan jadi jomblowati begini neng, coba aja lo terima mungkin lama-lama lo bisa suka sama dia . Cobak aja deh Mel" pinta gue kedia sambil ngeyakinin terus pasang muka polos *gak ngebayangin muka gue sendiri*

      "Cobak, cobak sekali enggak ya enggak ka . Kok lo maksa sih ? Gimana kalo lo aja yang gue jodohin sama dia ?"

      "dih kok gue sih gue kan uda punya sendiri neng haha" ejek gue . emang sih dari sahabat-sahabat gue cuman si unyil Amel yang belom punya cowok . Entah trauma pacaran, terus fokus mau sekolah dan gamau mikirin masalah cowok apaaaa emaang dia gak suka sama cowok ??? *najis*

      "tapi lo jangan bilang ke anak-anak yang lain dulu ya ka ? gue belom siap cerita nih entar malah dibully gue dikelas sama anak-anak" pasang muka melas dan polos banget . Emang sih mukanya polos nih anak tapi gatau lagi ya polosnya cuman dibagian muka aja apa dilaiinya juga polos *halaah*

      "emangnya kenapa sih mel ? inikan cuman masalah sepele cobak -,-"

      "Gue bilang jangan dulu ya jangan dulu Riska . Plisss gue cerita ke lo ini soalnya gue percaya ke elo jadi lo jangan lunturin kepercayaan gue ke elo dong" Gilaaa bijak banget nih bocah ngomongnya, kesambet mercon apaan nih bocah "haha iya iya gue jagain rahasia lo kok" jawab gue percaya diri



***************


      Seperti biasa kebiasaan gue kalo baru pulang dari sekolah pasti gue langsung mantengin film ftv di salah satu stasiun tv SC*V yang gue selalu betanya-tanya pada setiap ending dari film-film ini . Kenapa selalu happy ending ? Kenapa gitu selalu gampang banget bahagianya . Contohnya salah satu film yang bikin tanda tanya besar buat gue "Cintaku Bersemi di Metromini" *metromini ?* Nah pemeran utamanya pasti sikernet yang ganteng banget . Kok bisa gnateng tapi jadi kernet ? Terus sinopsis ceritanya ada pemeran cewek yang kaya cantik anak kuliahan lagi naik metromini yang kernetnya adalah si ganteng . Terus mereka berdua konflik terus benci-bencian terus lama-lama tumbuh benih-benih cinta terus terus terus dan endingnya pasti pacaran ! Sumpah jaman sekarang emang ada orang ganteng mau jadi kernet ? Pasti kayak nyarik kutu di kepalanya Dedy Corbuzier, susah -___-" Kapan hidup gue kayak film ftv yaa, gak ngenes terus-terusan kayak gini *sambil bayangin gue yang jadi cewek cantiknya ciaciacia*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar